OFFICE MATES ( edNa-RNM )

🇮🇩OFFICE MATES ( edNa-RNM )

Office Mates [Official] / A Man of Great Infatuation / Rare Mate / Unlikely Affair / 稀世情夫 / 稀世男小三 / 稀有伴侣 / 绝世情人 / 희대의 내연남 / Lilig(Story&Art) / Manhwa, / Webtoon, / Yaoi(BL), / Adult, / Mature, / Smut, / Drama, / Full Color, / Office Workers
Manhwa,Webtoon,Yaoi(BL),Adult,Mature,Smut,Drama,Full Color,Office Workers,Romance
🇮🇩IndonesianTr From🇬🇧English
Publication:Ongoing/2021-0
BATO Status:Ongoing
Read Direction:Top to Bottom
< 100 votes
0 votes
5
00.0%
4
00.0%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
Ada rumor di papan pesan kantor internal bahwa ada pria tampan di kantor yang suka Melakukan cinta satu malam. Manajer Yoon Heedae kebetulan bertemu dengan pria yang tampaknya sesuai dengan deskripsi di postingan tersebut… Mungkinkah Kim Siwon dari bagian operasi menjadi pelakor? Setelah pertengkaran yang sedikit memanas, hubungan Heedae dan Siwon tampaknya menjadi tidak baik.
Namun, seiring meningkatnya kebutuhan tim operasi dan penjualan untuk berkolaborasi, jalan mereka pasti akan semakin sering bersilangan. Ditambah lagi, dalam keadaan panik, Heedae membocorkan tentang "pengalaman" luar biasanya dalam hubungan padahal kenyataannya tidak demikian! Nah, setelah makan malam dan minum-minum di kantor, tibalah saatnya untuk mengakui atau diam. Akankah rasa ingin tahu yang sama membuat teman-teman kantor ini tidur atau haruskah mereka menjaga hubungan tetap serius?
Views
Total: 0/360 days: 0/180 days: 0/90 days: 0/30 days: 0/7 days: 0/24 hours: 0/12 hours: 0/6 hours: 0/60 minutes: 0
BATO Page Creation
edNa_RNM at GMT
Chapters
Reviews
Upload