Contains Adult , Mature , Smut genres, is considered NSFW.
오픈더도어
Rank: 23519th, it has 2.4K monthly / 2.4K total views.
Artists: Yingko.
Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Seinen(M) , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Dungeons , Fantasy , Full Color , Monsters , Romance , Sci-Fi , Super Power , Superhero , Supernatural
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024
Summary:
Dengan kemampuan garis keturunan ganda tingkat atas, Lee-Yeon merahasiakan semua tentang dirinya. Lee-Yeon tinggal dan bekerja di pedesaan, namun, karena suatu keadaan, Lee-Yeon dipindahkan ke ibu kota. Di sana, Lee-Yeon secara acak terlibat dengan Tae Ha-Jin; seorang esper tingkat S+. Hal ini lantas memicu perebutan kekuasaan tak terucapkan di antara mereka. Tae Ha-Jin yang curiga, merasakan bahwa Lee-Yeon menyembunyikan sesuatu, berniat mengungkap kebenaran. Lee-Yeon mencoba menggagalkan upaya Tae Ha-Jin untuk mengungkapnya, tetapi itu sangatlah sulit. Jadi dengan alasan untuk melindungi dirinya sendiri, Lee-Yeon memutuskan, menggunakan Tae Ha-Jin sebagai perisai lantas mengambil peran sebagai pemandu pribadinya.
show the remaining
Notices:
1. Dilarang keras untuk merepost dalam bentuk apa pun dan ke sosial media di mana pun, terkait semua yang ada di dalam PJ ini. 2. Terjemahan tidak 100% akurat. 3. Tetap dukung author dengan melakukan pembelian untuk setiap chapter di platform resmi.

Reviews

Comments

Disqus